Wednesday, August 31, 2016

[Riddle] Haunted

Aku pergi ke bangunan angker bersama temanku Aki, Shun, dan Daisuke. Sebenarnya tempat ini adalah tempat dimana pembunuhan terjadi, dan roh-roh korbannya dikatakan muncul setiap jam 3 pagi.

Kita berempat masuk diam-diam ke dalam bangunan tersebut dan pergi keatas. Sekitar jam 2:50, Daisuke ketakutan dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Aku ingin pulang, juga, tapi aku tidak mau digodai selamanya jadi aku tetap bersama kedua lainnya. Beberapa menit setelah Daisuke pergi, aku melihat keluar jendela dan melihat dia berdiri di depan. Dia terlihat seperti ingin memberi tahu kami sesuatu, tapi aku tidak bisa menangkap kata-katanya. Aki dan Shun hanya mentertawai dia, tapi sikapnya membuatku semakin takut.
Aku melihat jam tanganku. Sudah jam 2:55. Aku sudah terlalu takut untuk berkeliling lagi dan memutuskan untuk memberitahu yang lain aku akan balik kerumah. Mereka mulai mentertawaiku, tetapi aku tidak peduli. Aku mau keluar. Aku pergi kebawah dan menujui pintu. Aku bersumpah aku bisa merasakan seseorang memperhatikan ku atau apapun itu, dan aku setengah berlari pelan menuju sisa perjalanan melalui aula-aula dan ruang-ruangan. Aku membuka kunci pintu depan dan pergi keluar ke halaman rumput.
Aku melihat jamku lagi. Jam 2:58. Tak ada apapun yang terjadi... Mungkin ketakutanku hanya disebabkan oleh imaginasi ku yang berlebihan. Aku sedang mau kembali kedalam ketika aku menyadari sesuatu yang salah. Aku juga sadar apa yang Daisuke berusaha untuk memberitahu kami. Aku berputar kembali dan mulai berteriak untuk Aki dan Shun, tapi mereka tidak memberi jawaban.
Aku hampir saja gagal. Aku tidak pernah mendengar dari Aki atau Shun lagi.


Okaruto

No comments:

Post a Comment